Titi Kamal Karya Musiknya Mulai Mendapat Perhatian

Jakarta, Kiprah dan konsistensi Titi Kamal di dunia sinema tidak diragukan lagi. Puluhan film telah dilakoni istri dari Chritian Sugiono dan meraih berbagai penghargaan. Namun, semenjak film “Mendadak Dangdut” yang dilakoni Titi Kamal ditahun 2006. Menyanyikan lagu dangdut “Jablai” sebagai Original Sountrack (OST) film “Mendadak Dangdut” Titi Kamal. Eksistensi Titi Kamal di industri musik mulai mendapat perhatian. Namun dibandingkan karir musik, karya sineas Titi Kamal lebih bergeliat di industri hiburan tanah air.

“Aku sudah pilih film, film dan film tapi ngga tahu juga ya karena ngangenin juga ya nyanyi karena seuatu yang bikin deg.. deg..an. memacu adrenalin dan bikin kita happy,” jelas Titi Kamal di studio Gaharu Jakarta Selatan Jumat (26/10/2018) .

Melepas kerinduan dan rasa memacu semangat saat bernyanyi kembali hadir untuk Titi Kamal. Menerima peran sebagai Diva Dangdut bernama Sofiah dalam film terbarunya “Sesuai Aplikasi”. Titi Kamal kembali menyanyikan OST Sesuai Aplikasi berjudul “Rindu Semalam”. Lagu dan video klip Rindu Semalam akan diluncurkan secara serentak di radio-radio tanah air dan kanal YouTube NAGASWARA pada 8 November 2018.

“Aku senang banget bisa ikutan nyanyi untuk film ini. Sudah lama sekali aku nggak nyanyi dangdut dan lagu Rindu Semalam ini sangat cocok dengan karakter vokal dan tokoh Sofiyah yang aku perankan,” tutup Titi Kamal. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Titi Kamal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com