Tisya , Rakhan dan Resty Sapa Pendengar RDI lewat “Twikustik”

Jakarta, Jumat (11/6/2021) besok, penyanyi Resty Ananta, Rakhan Devana, dan Tisya Erni diundang tampil dalam rangkaian promo single terbaru mereka di program unggulan “Twitkustik” stasiun Radio RDI 97.1 FM Jakarta, jam 6.30 sore.

Mengenai hal ini, secara terpisah mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (10/6/2021).




“Jangan lupa yaaa, staytune Radio RDI, selain wawancara radio aku juga bawain lagu jagoanku berjudul ‘Yowes’, sampai ketemu besok yaa,” ujar Rakhan yang saat ini jadi host di TVRI program “Ayo Ke Museum”.

Sedangkan Tisya Erni yang baru saja merilis single “Aku Beruntung”, mengatkan bahwa program “Twitkustik” saat ini menjadi program unggulan stasiun radio terkenal di Jakarta. Selain bisa menyapa pendengan radio secara audio, bisa juga secara visual via streaming.

“Semua sudah berbeda. Penikmat radio tak hanya bisa ketemu dengan kita secara audio, tapi juga ada live streaming-nya. Banyak cerita yang akan Tisya bagi soal single dan tentu saja hal pribadi,” ujar Tisya Erni.

“Twitkustik” di RDI Jakarta merupakan program radio dengan banyak pendengar. Kehadiran tiga solois dengan masing-masing single itu, tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

“Pasti seru nih besok, karena tiga artis NAGASWARA hadir dari kota asal yang berbeda dengan warna musik yang beda juga, dan aku yakin masing-masing followers kita akan bersatu bersama pendengar setia radio RDI menyaksikan progam ‘Twitkustik’,” terang Resty Ananta penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments