Site icon diberitain.com

Tisya Erni Sabar Menanti

Tisya Erni Sabar Menanti

Tisya Erni Sabar Menanti

Jakarta, “Aku Beruntung” menjadi single pembuka untuk artis seksi Tisya Erni berkarir di industri musik. Dari awal kehadirannya di industri musik, penyanyi kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu menuai banyak perhatian. Bahkan sebelum karya perdananya “Aku Beruntung” beredar di telinga pecinta musik tanah air.

“Aku Beruntung” lagu yang diciptakan Ronald Datuk itu bahkan membutuhkan waktu tahunan hingga rilis. Namun, Tisya Erni mengaku menikmati proses yang dilaluinya.

“Lama juga prosesnya karena nunggu rilis butuh waktu tahunan. Tapi aku ambil positifnya aja dalam setiap proses single perdana aku,” ucap Tlsya Erni di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menikmati setiap proses berkarya menjadi dasar kematangan mantan model dewasa ini. Ada beberapa sisi positif yang ditangkap Tlsya Erni dalam menjalani proses menunggu karya perdananya hingga rilis.

“Membentuk karakter dari si penyanyi itu sendirinya sekaligus mematangkan karyanya untuk bisa mudah dikenal juga. Itu sih sisi positif yang aku tangkap,” pungkas Tisya Erni. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version