Site icon diberitain.com

Tisya Erni, Lagi Enjoy Merambah di Dunia Tarik Suara

Tisya Erni, Lagi Enjoy Merambah di Dunia Tarik Suara

Tisya Erni, Lagi Enjoy Merambah di Dunia Tarik Suara

Jakarta, Nama model yang kini merambah dunia tarik suara, Tisya Erni, kian dikenal di industri hiburan tanah air. Mulai dari netizen hingga pencari berita, terus saja mengupas eksistensi penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

Saat ini, Tisya Erni tengah fokus dengan single perdananya, “Aku Beruntung” yang ia rilis di bawah label NAGASWARA. Musik dan dunia model adalah dua hal yang sangat disukai perempuan cantk kelahiran 24 Juli 1995 itu.

“Aku memang suka selang seling profesi aku di dunia hiburan biar ngga bosan aja” ucap Tisya Erni di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kiprah Tisya Erni di dunia hiburan tidak hanya terbatas kepada dunia musik saja. Sebagai YouTuber Tisya juga meraih banyak subscriber dalam waktu relatif singkat. Belum lagi kiprahnya di dunia modelling yang terbangun lama, dan punya jadwal padat.

“Takutnya bosan orang melihat Tisya hadir diberbagai profesi sekarang. Jadi Tisya lebih fokus di nyanyi, yang lain dipending dulu aja,” terangnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version