Tisya Erni Kasih Kado “Lebaran Anak Yatim”

Jakarta, Sejak merilis single “Aku Beruntung” di NAGASWARA, nama Tisya Erni melambung di jagad industiri musik tanah air. Meski sibuk di dunia entertaiment Tisya masih menyempatkan diri bersilaturahmi dengan anak yatim di kampung halamannya di Kota Kendari, Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah aku masih diberikan kesehatan dan kesempatan oleh Allah SWT untuk bersilaturahmi dan berbagi. beberapa hari lalu bertepatan dengan 10 Muharram, aku adakan kegiatan “Kado Lebaran Anak Yatim” di Yayasan Lima Depok, tentunya kegiatan ini dengan prokes PPKM yang berlaku,” urai pedangdut alumnus Kampus Universitas Halu Oleo, Kendari, Sulteng itu kepada NAGASWARA News, Rabu (25/8/2021).




Meski di masa PPKM, tak menyuruti niat dan langkah Tisya Erni melaksanakan aktifitas di dunia hiburan juga kegiatan sosialnya. Semuanya ia lakukan untuk saling menguatkan antar sesama di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Aku dari dulu memang senang silaturahmi dan berbagi, mungkin aku bisa mandiri hingga saat ini karena jalani itu. Semoga di masa PPKM ini tidak menghambat kegiatan kita untuk bersilaturahmi dan berbagi,” harap Tisya Erni. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments