Site icon diberitain.com

Tisya Erni Jadi Host Podcast Pariwisata Tangsel

Tisya Erni Jadi Host Podcast Pariwisata Tangsel

Tisya Erni Jadi Host Podcast Pariwisata Tangsel

Jakarta, Penyanyi Tisya Erni yang dikenal lewat single “Aku Beruntung”, oleh Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Banten, ditunjuk secara resmi sebagai host Podcast Pariwisata. Tentunya menjadi host di program unggulan kreatif Pemda Tangsel itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Tisya yang biasa disapa.

Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (16/9/2021).

“Program podcast ini untuk mendukung semua komunitas kreatif yang berada di wilayah Tangsel, ini satu-satunya program eksposure bagi mereka yang kreatif. Aku ditunjuk sebagai host, dan program ini bisa disaksikan di akun YouTube official Studio Kreatif Tangsel,” papar Tisya Erni, sarjana Ekonomi Bisnis lulusan kampus Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

Menjadi host di Podcast Pariwisata Tangsel menambah kesibukan Tisya Erni di dunia show biz selain profesinya sebagai penyanyi dan model. Tentunya Tisya lakukan dengan enjoy dan disamping itu ia juga punya kepedulian terhadap potensi destinasi pariwisata wilayah Tangerang Selatan di masa mendatang, terutama lewat industri kreatif.

“Aku melihat banyak peluang yang bisa digerakan dan dikembangkan untuk kemajuan pariwisata di Tangsel, langkah awalnya lewat mengekspose komunitas dan mempersatukan dalam satu wadah yaitu di Studio Kreatif Tangsel,” pungkas penyanyi kelahiran tahun 1995 itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version