Tisya Erni Disambut Antusias Stasiun Radio Saat Phoner Radio

Jakarta, Solois pendatang baru di industri musik dangdut, Tisya Erni, mengenakan kostum sporty warna hijau. Dari pagi ia sudah mulai menyapa pendengar radio tanah air lewat program phoner radio yang dilakukan di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menjalani sesi Phoner selama dua hari, Tisya Erni sudah persiapkan diri dalam menjawab semua pertanyaan dari penyiar radio. Mengenai seputar Phoner radio, di sela-sela kegiatannya, Tisya Erni berbagi info kepada NAGASWARA News, Kamis (3/6/2021).




“Ini hari pertama aku phoner radio, jadwal dari NAGASWARA ada dua hari untuk sosialisai dalam mengsukseskan debut single ‘Aku Beruntung’. Semoga Phoner radio aku berjalan sukses dan lancar,” beber model bersuara seksi lulusan Ekonomi Bisnis kampus Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

Lagu yang bergenre musik dangdut dari TIsya Erni ini sejak dirilis hingga kini mendapat respon antusias, termasuk dari stasiun radio se-Indonesia. Tisya mengaku surprise karenanya.

“Aku nggak nyangka ternyata single perdan aku ini disambut yang luar biasa. Semoga aja sesuai dengan judulnya, ‘Aku Beruntung’, terutama di telinga pendengar radio tanah air,” ujar Tsya Erni. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments