Tisya Erni dan Vega Jely Berqurban dengan Penuh Haru Di Hari Raya

Jakarta, Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 yang jatuh pada Selasa (20/7/2021) kemarin, terasa sangat berbeda dari yang sudah-sudah. Saat-saat sekarang, wabah Covid-19 meningkat tajam. Maka, perayaan salah satu hari besar Islam itu harus dengan prokes ketat.

Segela keterbatasan tersebut, menghadirkan perasaan haru di hati dua artis NAGASWARA, Vega Jely dan Tisya Erni. Meskipun demikian, mereka mengucap syukur karena dapat berqurban di tengah keadaan sulit seperti sekarang.




“Takbir sendiri di rumah tanpa keluarga, ini yang membuat haru aku. Dengan kondisi pandemi ini banyak ibadah yang harus tertunda, umroh atau haji misalnya. Tentunya ini membuat sedih banyak orang,” ucap Tisya Erni Di Hari Raya saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (20/7/2021).

Berbeda dengan rekan sesama artis, pelantun “Kamera Jahat”, Vega Jely, mengaku masih dapat menikmati suasana Idul Adha bersama keluarga. Namun, ia tetap merasa sedih karena masyarakat yang terjangkit Covid-19 kian bertambah.

“Semoga Corona cepat berlalu. Pengen menikmati Lebaran seperti dulu. Jalan-jalan ke pantai atau ke rumah saudara. Banyak hal yang nggak bisa dilakukan karena dua kali Lebaran ini kita masih Corona. Harapanya, ya Allah musnahkan Corona dari muka bumi ini. Aamiin,” ucap pemilik Goyang Jely itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments