Tisya Erni Bicara Tentang Cara Aman Untuk Travelling

Jakarta, Travelling untuk merefresh pikiran merupakan agenda wajib dari pelantun “Aku Beruntung”, Tisya Erni. Namun, sejak pandemi Covid-19 merebak, otomatis banyak pertimbangan dan batasan untuk melakukan aktivitas travelling.

Karenanya, dalam “Lets Talk About Travel”, acara podcast di akhir pekan kemarin, Tisya Erni turut bersuara dalam acara yang menjadi gerakan kecil untuk kembali memajukan industri pariwisata.




“Sharing kalau travel itu aman. Tisya Live IG di IG Annesrembes. Tujuannya sih untuk kolaborasi menciptakan ekosistem baru untuk membangkitkan industri pariwisata yang tertekan karena pandemi” jelas Tisya Erni kepada NAGASWARA News, Senin (16/8/2021).

Konsep “Lets Talk About Travel” sendiri tidaklah menggurui dan memberikan informasi satu arah. Selain itu, lewat podcast tersebut, kita juga dapat saling belajar untuk kembali menjadikan industri pariwisata bergerak.

“Gerakan kecil sih dan juga belajar bersama yang manfaatnya meningkatkan dunia wisata ini terus berkembang,” tambah penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments