Tisya Erni Bangga Cover Lagu Sesama Musisi Kendari

Jakarta, Setelah merilis single perdana, “Aku Beruntung”, penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara, Tisya Erni, kembali disibukkan dengan beberapa project cover lagu. Hal itu dilakukan utnuk menambah jam terbangnya di dunia musik.

Sebagai langkah awal, Tisya akan mengcover lagu “Aishiteru”. Mudah ditebak, lagu tersebut pernah popular oleh band Zivilia yang berasal dari Kendari sama dengan Tisya. Mengcover lagu musisi se-daerah yang sukses secara nasional, tentui jadi kebanggan bagi Tisya.




“Makanya aku mau cover salah satu musisi asal daerahku Kendari .’Aishiteru’ ciptaan Zul Zivilia, yang sejak kecil lagu itu selalu terdengar, dan bangganya musisinya asal daerahku,” ucap Tisya Erni di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun band Zivilia harus vakum karena cobaan yang dihadapi Zul, Tisya masih sangat berharap dirinya maupun Zul dapat terus berkarya di situasi apapun. Cover lagu “Aishiteru” yang ia lakukan merupakan bentuk support-nya kepada sesama musisi daerah.

“Tentu masih berharap Kak Zul bisa terus berkarya meskipun di tengah kondisinya sekarang. Setidaknya ada musisi lain seperti aku dapat membawakan karyanya sama-sama orang Kendari,” pungkas penyanyi yang lama dikenal sebagai model itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments