Tisya Erni Anggap Penampilan Seksi Hanya Bumbu

Jakarta, Tampil seksi memang melekat dalam keseharian pelantun “Aku Beruntung”, Tisya Erni. Karena sudah identik dengan kesan seksi, penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu mengaku sulit merubahnya.

Namun, sebenarnya ia bersyukur dengan imej seksi yang melekat di dirinya. Hanya saja, lebih fokus ke musik, Tisya tidak menjadikan keseksian sebagai prioritas utamanya di dunia hiburan.




“Awal mulai karir di modeling dan dikenal. Bukannya aku sombong ya, tapi aku nggak mau hanya dikenal karena keseksiannya saja. Aku mau dikenal dengan prestasi. Kecantikan dan keseksian bagi aku bukan prestasi,” ucap Tisya Erni di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sempat dikenal sebagai model seksi, Tisya Erni kemudian memutuskan untuk berubah. Apalagi, perjalanannya di dunia modeling terbilang jauh dari bayangannya untuk tampil positif.

Kini, keinginannya untuk berubah kian terwujud dengan hadir sebagai penyanyi di label NAGASWARA. Lewat musik, ia ingin dikenal sebagai selebriti yang juga punya berprestasi.

“Aku tidak menyesal, malah seksi aku jadikan bumbu penampilan aku di nyanyi. Tapi, ada waktunya saat di pencapaian apa dalam karir nyanyiku, bumbu seksi itu aku kurangi,” pungkas perempuan yang sempat ikut bermain dalam sinetron “Ikatan Cinta” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments