Site icon diberitain.com

Tips Cantik Tanpa Make Up Ala Nella Kharisma

Tips Cantik Tanpa Make Up Ala Nella Kharisma

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi koplo tercantik, di setiap penampilannya membuat orang terkesima, anggun cantik, dengan suara yang serak serak basah bikin ngngenin itulah Nella Kharisma. Di sosial media beredar video Nella Kharisma tampil natural tanpa make up seperti apa ya penampilannya? Lalu apa tipsnya?

“Kunci pertama agar wajah bisa terlihat cantik natural meski tak pakai makeup adalah dengan rajin minum air putih. Minumlah air putih secukupnya tanpa harus menunggu sampai haus,” jelas Nella.

Selain air putih menurut Nella olahraga juga penting untuk menjaga stamina. “Cantik alami itu berawal dari dari kesehatan tubuhmu. Olahraga akan menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh organ tubuhmu,” lanjutnya.

Memakai moisturizer akan membantu melembabkan kulit wajah dari luar, sehingga nggak gampang kusam, kering, dan keriput. Biar masih kelihatan menarik bentuklah alismu dengan memotong atau mencukurnya sesuai dengan bentuk wajah, sehingga terlihat lebih rapi dan membuat wajahmu terlihat lebih tegas.

“Tips terakhir terapkan gaya hidup yang sehat. Segala sesuatu yang sehat akan menghasilkan sesuatu yang indah pula. Perhatikan mengenai pola dan asupan makanan dan minuman yang kamu konsumsi,” pungkas Nella. NSM/Rul

Exit mobile version