Site icon diberitain.com

Tinggallah Kusendiri, Single Perdana De Sisters

Tinggallah Kusendiri, Single Perdana De Sisters

Tinggallah Kusendiri, Single Perdana De Sisters

Jakarta, Single lama milik mendiang Nike Ardilla kembali dihidupkan oleh duo cantik De Sisters. Lewat suara De Sisters yang beranggotakan Dyan Utomo dan Elza itu, lagu buah karya Yuke NS tersebut tampil lebih fresh, upbeat, dan dengan sentuhan dancedhut secara keseluruhan. Image kekinian yang dibangun lewat lagu dan outfit mereka tentu saja agar mampu diterima generasi sekarang.

Duo asal Temanggung, Jawa Tengah ini, terbentuk awal tahun 2019. Nama De Sisters diambil dari huruf depan nama dua personilnya, yakni “D” dari nama depaan Dyan dan “E” dari nama depan Elza. Sementara, “Sisters” serbagai penegasan bahwa keduanya memang bersaudara atau kakak beradik.

Dyan dan Elza mengaku sudah menyukai dunia seni, terutama menyanyi, sejak kecil. Namun, karier professional mereka di dunia seni justru berawal dari dunia akting, model dan presenter. Wajah dan penampilan keduanya kerap terlihat lewat iklan atau tampil dalam FTV. Sementara olah vokal belum ditekuni secara profesional.

Tahun 2018 yang lalu, kakak-beradik itu mengambil langkah berani untuk fokus ke dunia musik. Pada April 2019, keduanya membentuk De Sisters dan mendapat kesempatan dari Roket’s Label untuk merilis karya-karya mereka.

“Bahagia sekali bisa mendapatkan kesempatan. Tentu kesempatan ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin, agar karya-karya kami bisa dinikmati khalayak ramai,” harap Elza.

Terkait single lama milik Nike Ardilla yang mereka aransemen ulang, Elza mengatakan bahwa ia bersama Dyan memang penggemar berat Nike Ardilla. Lagu yang hits di tahun 90-an itu, ingin dibawa kembali ke masa sekarang dengan konsep yang lebih kekinian agar mudah diterima pasar.

Selain kemampuan vokal yang terasah baik, De Sisters juga melengkapi kehadiran mereka di blantika musik dengan outfit menarik. Kostum-kostum panggung mereka disebut elegant dan mewah. Hal ini disengaja agar mereka dapat menguatkan imej mereka di dunia dangdut modern atau dancedhut.

“Kami ingin diterima dengan baik, dan tentunya itu lewat karya-karya De Sisters. Harapannya karya ini bisa ikut memberi warna baru di musik Indonesia,” tambah Dyan. (NSM/PR)

Artis : De Sisters
Single : “Tinggallah Kusendiri”
Ciptaan : Yuke NS
Aransemen : The OutsideR
Label :
ROKET’S LABEL
Rilis : September 2019

Exit mobile version