Site icon diberitain.com

Timnas Garuda, Kamilah Pendukungmu!

Timnas Garuda, Kamilah Pendukungmu!

Timnas Garuda, Kamilah Pendukungmu!

Jam 00.30 WIB tengah malam nanti marilah kita menjadi saksi sejarah pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Garuda Indonesia vs Korea. Match hidup mati dua timnas itu berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Apapun hasilnya, menang atau kalah, saya selalu mendukung pasukan timnas Garuda sepakbola di hati. Alasan itu pula yang membuat saya mengangkat tema terkait perjuangan timnas Garuda di rubrik RK kali ini.

Semua media online pemberitaan dan medsos sudah 3 hari ini kencang membahas tentang hal ini, bahkan trending. Semua berita lain kalah pamor dan bak tenggelam oleh berita timnas.

Sepakbola itu seperti musik, selalu seksi dan punya daya tarik serta punya nilai berita yang tinggi di media. Selalu dirumpiin semua kalangan, baik yang tinggal di perkotaan maupun di pedesaan. Laki-laki dan perempuan, berbagai kelas ekonomi serta segala usia

Saya menaruh harapan besar pada timnas Indonesia, semoga bisa memenangkan pertandingan perempat final malam ini.

Dari segi permainan, timnas Indonesia sudah hampir sama dengan klub AC Milan, klub sepakbola idola saya. Permainan yang totalitas dengan speed serta menawan.

Kemajuan timnas kita sangat pesat. Menonton timnas U-23 bertanding, seperti menonton konser musik, yang sangat sayang terlewatkan. Penduduk Indonesia 275 juta malam ini full mendukung dan berdoa untukmu Timnas Garuda.

Kepakkan sayapmu di Asia pada pertandingan malam ini, Vini, Vidi,Vici, Kita datang, kita tanding, dan kita menang!.

 

Salam No Music No Life!

RK

Exit mobile version