Site icon diberitain.com

Tim Wali Band Berhasil Kumpulkan Keluarga Aa Jimmy

Tim Wali Band Berhasil Kumpulkan Keluarga Aa Jimmy

Tim Wali Band Berhasil Kumpulkan Keluarga Aa Jimmy

Jakarta, Di hari ke empat pasca Tsunami Serang Banten, mendiang Heriyanto alias Aa Jimmy beserta istri dan 2 anaknya ditemukan meninggal dunia.

“Alhamdulillah… Allahu Akbar…Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun…Kakak Radea Putri Aninditya anak pertama dari alm. @argojimmygo telah ditemukan dalam keadaan wafat di RSUD Berkah Pandeglang – Banten, sekitar pukul 12 siang (Rabu, 26/12/2018). Jenazah saat ini diantar dengan ambulance @walicare menuju RSUD Serang untuk dibersihkan dan dikafankan, kemudian jenazah langsung dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan,” tulis Adzee manajer Wali Band.

Sehari sebelumnya Anak Argo Jimmy atau Aa Jimmy yang bernama Nasya Rafani Aradya yang berusia 3 tahun itu ditemukan di RSUD Berkah Pandeglang, Banten dan langsung dimakamkan di samping ke dua orang tuanya di Cianjur. Putri pertama almarhum Aa Jimmy ditemukan karena ada ciri-ciri anting yang dikenakan kedua putrinya sama.

“Pencarian tim @walicare telah berakhir hari ini, terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak memanjatkan doa dan memberikan dukungan kepada Kami dan keluarga dari almarhumah. Semoga Allah melindungi kita semua.. Aamiin..,” imbuh Adzee di sosial media Walicare. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Exit mobile version