diberitain.com

Tiket Ludes, Badai “All Out” di Konser Nanti Malam

Tiket Ludes, Badai “All Out” di Konser Nanti Malam

Musisi Doadibadaihollo atau Badai akan menggelar konser “Perayaan 25 Tahun Bermusik Tak Lekang Oleh Waktu” di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Kamis (25/1/2024). Ia bersyukur, konser yang dijual untuk konser tersebut ludes terjual sejak H-1.

“Pastinya bersyukur banget. Terimakasih semua yang sudah membeli tiketnya dan bersiap hadir di konser saya. Siap-siap ‘all out’ nanti malam ya,” ujar Badai, Kamis (25/1/2023).

Banyak hal spesial yang dirasakan Badai terkait konser 25 tahunnya bermusik itu. Musisi yang juga dikenal sebagai politisi itu menyebut konsernya sebagai berkah tersendiri. Ia merasakan banyak mendapat kemudahan.

“Intinya saya banyak mendapat dukungan dan kemudahan. Jalannya ringan semua. Konser 25 tahun ini jadi yang luar biasa bagi saya,” katanya.

“Perayaan 25 Tahun Bermusik Tak Lekang Oleh Waktu” menjadi konser yang berbeda dari konser-konser Badai sebelumnya. Dalam konsernya sekarang, musisi yang juga politisi ini sangat selektif memilih penyanyi yang terlibat, termasuk menghadirkan banyak unsur etnik.

Selain Badai, penyanyi yang ikut ambil bagian dalam konser itu adalah Dudi Oris, Randy Pangalila, Duo Anggrek, Betrand Putra Onsu dan si cantik Jolene Marie. Betrand menjadi penampil termuda di konser  tersebut.

Putra Ruben Onsu itu akan menyanyikan dua lagu yakni “Setia Menunggu” dan “Tak Lekang Oleh Waktu”. Setelah menjalani latihan dan Gladi Resik (GR), Badai menyebut tidak ada hal yang perlu diragukan dari penyanyi berusia 18 tahun itu.

“Betrand sih nggak usah dikasih treatmen-treatmen-lah, dia udah bagus banget secara performance, dia menguasai lagunya dan itu yang paling utama sih. Dia senang sama lagu yang saya pilihin,” pungkasnya. (A3)

Tiket Ludes, Badai “All Out” di Konser Nanti Malam
Tiket Ludes, Badai “All Out” di Konser Nanti Malam

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version