Site icon diberitain.com

Tiket Konser Badai Diborong Penonton Luar Negeri

Tiket-Konser-25-Tahun-Badai-Bermusik-Diborong-Penonton-Luar-Negeri

Tiket-Konser-25-Tahun-Badai-Bermusik-Diborong-Penonton-Luar-Negeri

“Konser 25 Tahun Badai Tak Lekang Oleh Waktu” merupakan perjalanan 25 tahun musisi sekaligus pencipta lagu Badai dalam bermusik. Konser tersebut akan diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta, pada Kamis (25/1/2023), mulai pukul 19.00 Wib.

Pertunjukan musik yang masterpiece persembahan dari hits maker Badai tersebut ternyata juga diapresiasi penonton dari luar negeri. Badai mengungkapkan, manajemennya sudah menerima permintan tiket dari penonton yang menetap di luar negeri.

“Kemarin dapat info dari tim management, penonton dari luar negeri sudah mulai menghubungi bagian informasi untuk pembelian tiket. Ada pesanan tiket dari negara Australia, Singapore, Malayasia, Korea dan Jepang,” ucap Badai, Selasa (9/1/2024).

Menurutnya, konser musiknya kali ini sangat sayang untuk dilewatkan. Badai sengaja mengemas konser itu lewat perpaduan perjalanan karirnya dengan kolaborasi menarik antara musik modern dan kontemporer.

“Banyak hal-hal menarik yang tidak ada di konser-konser saya sebelumnya,” lanjut Badai.

Konser dengan melibatkan pendekatan budaya ini memang belum pernah dilakukan Badai. Makanya, konser itu nantinya tidak banyak melibatkan penyanyi lain. Dalam konser tersebut, Badai akan mengkolaborasikan beberapa budaya dengan berbagai pernak-pernik dan printilan di alat-alat etnis.

“Akan ada 5 penyanyi termasuk saya, akan ada gamelan, ada tarian indonesia timur, ada gondang batak, ada gambang kromong juga,” sambung Badai.

Sementara, untuk line up artis, Badai juga menampilkan Duo Anggrek, Dudi Oris, Randy Pangalila, dan Jolene Marie. Artis-artis tersebut sendiri memiliki sejarah di penggalan perjalana karir badai selama 25 tahun di dunia musik.

“Kalau Duo Anggrek itu satu-satunya artis dnagdut yang pernah saya buatkan lagu dangdut,” terang Badai memberi alasan menghadirkan artis dangdut di konsernya.

Tentu saja banyak hal yang akan dieskplorasi Badai dalam konser lewat nama besarnya di industri musik tanah air selaku komposer ternama. Agar tak penasaran, segera langsung booking tiket dan dapatkan informasi lebih lanjut di no telp 085716504358. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version