Tika Kristianti Tampil Beda Saat Jadi Penyanyi & Dosen

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi solo asal kota Serang Banten, Tika Kristianti baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Inginku (Hanya Denganmu)”. Profesi dosen yang diemban penyanyi yang satu ini membuat dirinya harus membedakan penampilan ketika tampil di atas panggung dan saat mengajar di sebuah perguruan tinggi di Banten.

“Ya jelas beda dong penampilan di atas panggung sama waktu nyanyi, kalau nyanyi kita harus tampil colour full,” ungkap Tika saat peluncuran single perdananya di Mall Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Tika Kristianti merupakan lulusan S2 jurusan Teknik Industri dari Universitas Indonesia (UI) dengan predikat cumlaude mengaku sangat terinspirasi dengan karya-karya sang bunda yang telah menciptakan single-single yang dibawakannya. Tika Kristianti punya alasan kuat kenapa dirinya memilih untuk terjun ke dunia musik Tanah Air. “Menjadi dosen dan penyanyi itu beda. Biar ada keseimbangan antara otak kanan dan otak kiri. Menjadi penyanyi memang cita-cita dari kecil,” ujar Tika. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments