Tika Kristianti Syuting Video Klip Sepanjang Cintai Diriku

diberitain.com – Jakarta, Keinginan Tia Kristianti untuk karya terbarunya “Cintai Diriku” ialah menyampaikan pesan kepada para fans, pecinta musik dan seluruh lapisan masyarakat untuk saling memberikan cinta, dan kasih sayang yang tulus buat pasangannya. Karenanya pengemasan video klip “Cintai Diriku” sarat dengan penggambaran dan pengadeganan bernuansa romantis.

“Klipnya kemaren ceritanya aku lagi liburan setelah ditinggalin pacar dan putus. Terus ketika aku lagi liburan malah ketemu cowok yang akhirnya jadi kekasih hati terus liburan dan jalan bareng deh. Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang lagi jatuh cinta sama kekasihnya. Jadi lagu ini tuh pernyataan cinta. Meminta sama kekasih untuk dicintai disayangi. Karena itu adegannya dari awal sama ending sama mas Ronny Rom Sutradara klip dibuat romantis,” ucap Tika Kristianti.

Menggunakan dua lokasi dikawasan Banten Tangerang, Syuting “Cintai Diriku” memaksimalkan keindahan alam serta adegan romantis yang menantang.

“Tantangan dilokasi. Scenenya di perahu tengah danau, sama mesti naik ke tebing, berdiri pinggir tebing.. ngeri banget yang lebih menantang banyak adegan romantis jadi mesti mesra yang beneran. Sedangkan aku dan modelnya baru ketemu dan kenal jadi canggung gitu adegan romantis,” pungkas Tika Kristianti. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Tika Kristianti, baca disini

Share Yah

Comments

comments