Tika Kristianti Syuting Video Klip Kembalilah Kasih

diberitain.com – Jakarta, Tika Kristianti meyakinkan tidak semua lagu haruslah menjadi kenyataan pribadi. Penyanyi dengan lagu-lagu pop mellow ini bahkan menjadikan kisah haru menjadi ceria dengan lagu terbarunya. Sebuah single berjudul “Kembalilah Kasih” ciptaan Netty Karyati dikemas dengan konsep berbeda dari karya sebelumnya.

“Nagaswara memberikan kesempatan besar untuk aku berekspresi. Kebetulan setelah mengeluarkan beberapa single pop mellow aku ingin coba sesuatu yang berbeda di single terbaru, di kembalilah kasih pop yang ngebeat nuansa arbic dan ini sisi yang seksi dari karya aku” ucap Tika Kristianti di Sentra Kota Jatibening Bekasi Jawa Barat.

Sisi seksi Tika Kritianti dalam single “Kembalilah Kasih” dikemas oleh sutradara Ronny Rom dengan klip bernuansa gothik.

“Konsepnya mengusung suasana gothik dengan costum dan background klip. Di sini juga ada perfomance band karena musiknya ingin ditonjolin kesan bandnya. Beda dengan klip Tika yang sebelumnya lebih colourfull disini aku buat Gothik,” pungkas Ronny Rom. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments