Tika Kristianti Siapkan Single Cintai Diriku

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cantik bergenre pop yang baru saja merilis single Kembalilah Kasih, Tika Kristianti nampaknya sangat nyaman dengan single bertema cinta. Karya-karya sang ibu Netty Karyati melekat di setiap single yang dihadirkannya. Dalam waktu dekat Tika akan merilis single yang masih bertema cinta.

“Untuk saat ini masih promo single Kembalilah Kasih. Untuk single ke dua masih dalam persiapan. Karya mama masih menjadi andalan untuk aku bawakan,” jelas Tika Kristianti saat live streaming dengan 2Belive di gedung NAGASWARA.

Rencananya single ke dua akan diberi judul Cintai Diriku. Menurut Tika, sang bunda memang sangat melankolis dalam mencipta lagu. Apalagi tema cinta, semua yang dituangkan dalam lagu tidak sepenuhnya diketahui Tika sebelumnya.

“Dalam mencipta lagu mama penuh misteri, aku juga tidak pernah tahu ada cerita seperti itu ketika dia menciptakan sebuah lagu. Kaya lagu Cinti Diriku ini. Lagu ini berkisah orang yang ingin selalu dicintai kekasihnya setelah mereka berdua jadian. Mau tahu seperti apa lagunya? tunggu single terbaru aku nanti ya,” pungkas Tika. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar Tika Kristianti, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com