Tika Kristianti Senang Bisa Kembali Mengajar Tatap Muka

Jakarta, Penyanyi sekaligus dosen Politeknik PGRI Banten, Tika Kristianti, merasa senang karena sudah bisa kembali mengajar dan bertatap muka dengan mahasiswanya. Meski sudah kuliah offline, Tika dan mahasiswanya tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Sejak seminggu lalu, saya sudah mengajar dan bertatap muka dengan mahasiswa.Tapi tidak full. masih blended learning, online-offline bergantian. Dan harus sudah vaksin juga. Aku excited banget dan mahasiswa pun juga sama, excited sekali menyambut tahun akademik baru dengan PTM (Pembelajaran Tatap Muka),” ujar Tika Kristianti saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (17/9/2021).




Baik Tika dan mahasiswanya menyambut gembira dan semangat mengikuti perkuliahan. Selain itu Tika juga senang kelasnya menjadi ramai dengan diskusi. Ia berharap kuliah PTM dapat terus berlangsung dan segalanya kembali normal seperti biasa.

“Semoga bisa PTM seterusnya yah, karena moment nya sudah pada rindu kuliah di kelas. Jadi karena mereka semangat, mudah-mudahan mereka lebih bisa menyerap dan memahami setiap pembelajaran yang diberikan,” tutur pelantun “Andai Aku Dapat Terbang” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments