Tika Kristianti, Sekarang Tak Ada Lagi Cinta-cintaan

Jakata, Lagu-lagu dengan tema harapan atas terwujudnya mimpi, boleh jadi menjadi barang langka di industri musik Indonesia. Apalagi jika lagu tersebut ditujukan untuk segala usia. Tantangan tersebut diterima penyanyi Tika Kristianti dengan merilis single terbarunya yang berjudul Andai Aku Dapat Terbang.

Menurut Tika, lagu yang diciptakan sendiri oleh sang bunda, Netty Karyati itu, layak dikonsumsi segala usia, mulai dari usia kanak-kanak hingga dewasa. Lagu tersebut, tambahnya, memberikan semangat kepada siapa siapa saja untuk berjuang mewujudkan mimpinya.

“Lagu Andai Aku Dapat Terbang mengumbar tentang harapan, mimpi dan cita-cita. Kali ini beda tema. Lagu ini sesuai dari usia anak hingga dewasa, karena kali ini bukan tentang cinta kekasih tapi menanamkan mimpi untuk semua orang bisa mewujudkannya,” ucap Tika Kristianti di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Andai Aku Dapat Terbang diciptakan ibunda Tika berdasarkan pengalamannya saat menjalani ibadah haji. Bagi Tika sendiri, lagu ini juga dirasakan menjadi tonggak kembalinya dia ke musik setelah vakum setahun. Tika sempat mengalami peradangan di pita suaranya hingga memaksa dirinya berhenti bernyanyi.

“Aku sempat sakit dan kehilangan suara. Tapi musik yang membuat aku semangat kembali nyanyi. Kali ini aku hadir fresh dan inginnya kembali dengan karya tidak lagi cinta-cintaan. Sekarang cinta bosan juga buat aku,” pungkas penyanyi kelahiran tahun 1986 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Tika Kristianti, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com