Tika Kristianti Segera Hadirkan Single Inginku

diberitain.com – Jakarta, Sudah menjadi kesatuan jiwa antara Tika Kristianti dengan sang mama Netty Karyati. Betapa tidak, semua single yang dibawakan Tika Kristianti adalah ciptaan sang mama. Kali ini Tika tengag mempersiapkan single baru yang berjudul “Inginku” (Hanya Denganmu).  Kali ini musik single terbarunya tersebut di-aransemen oleh Echal Gumilang.

Tika, selain ber-IQ tinggi juga berbakat dalam bernyanyi, karena memang bakat menyanyi mengalir ditubuhnya. Ditambah lagi mamanya selalu mendukung dan banyak mengajarinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Single “Inginku” (Hanya Denganmu) bercerita tentang seorang wanita yang kangen pacarnya, ingin dipeluk, ingin dimanja namun hanya angan-angan saja, karena memang kenyataanya tidak pernah bisa bertemu.

Lagu ini memiliki lirik yang berbeda dengan sebelumnya yang mellow namun di singel ini “Inginku” (Hanya Denganmu) lebih upbeat dan lebih ceria. Genre musiknya masih tetap mengusung balutan Pop. Sepertinya Tika ingin menyampaikan pesan bahwa ia menyanyi tidak selalu mellow atau sedih saja, tetapi ia juga bisa membawakan lagu yang lebih ceria.

“Seperti apa single terbaruku nanti, tunggu tanggal rilisnya ya,” pungkas Tika Kristianti. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments