Tika Kristianti Pertama Kali Manggung Pas Perayaan 17 Agustus

Jakarta, Pelantun single “Andai Aku Dapat Terbang”, Tika Kristianti, punya pengalaman tak terlupakan saat merayakan HUT Kemerdekaan RI sejak masih kecil. Ia menyebut, kenangan itu adalah saat dirinya harus tampil di panggung pentas seni.

Menurut Tika, saat itu, sang bunda menitipkan dirinya kepada panitia agar bisa tampil di panggung malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI tersebut.




Ibunda Tika memang ingin melihat putrinya tampil di panggung, dan momen perayaan 17 Agustus jadi momen pertama Tika tampil di panggung.

“Tampil di acara 17-an sangat berkesan banget buat aku. Dulu aku pertama kali nyanyi di panggung itu di pentas seni perayaan 17-an di lingkungan tempat tinggal aku. Mama sudah mempersiapkan segalanya mulai dari kostum, bahkan lagu yang bakal aku nyanyikan,” ujar Tika Kristianti kepada NAGASWARA News, Senin (16/8/2021).

Sejak kecil, Tika sudah diajarkan menyanyi oleh ibunya. Baik itu lagu-lagu kebangsaan sampai lagu kesukaan mamanya. Untuk membuktikan Tika bisa menyanyi, sang bunda pun mencari panggung untuk Tika meski hanya pentas seni acara 17-an.

“Dulu mamaku saking inginnya liat anaknya nyanyi di panggung sampe datang ke rumah Pak RT malam-malam sebelum hari H pentas seni. Mama memohon kepada Pak RT supaya aku dibolehin ngisi acaranya. Nah, akhirnya diperbolehkan sama Pak RT. Jadilah aku nyanyi pertama di atas panggung 17-an,” ungkap Tika yang kini juga dikenal sebagai dosen itu. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments