Site icon diberitain.com

Tika Kristianti, Musik Itu Obat yang Menyembuhkan

Tika Kristianti, Musik Itu Obat yang Menyembuhkan

Tika Kristianti, Musik Itu Obat yang Menyembuhkan

Jakarta, Melewati waktu lebih dari setahun tanpa bermusik jadi siksaan tersendiri bagi Tika Kristianti. Pelantun Wanita Wanita ini harus menahan keinginan untuk bermusik karena sakit yang membuatnya kehilangan suara. Namun, kini Tika kembali mengenalkan karya baru setelah lebih setahun menahan diri.

“Musik itu seperti terapi kesembuhan untuk aku ketika sakit. Musik juga yang membuat aku bersemangat untuk bisa sembuh dan kembali bernyanyi,” ucap Tika di sela-sela acara pemotretan di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Sebuah lagu berjudul Andai Aku Bisa Terbang dipersiapkan Tika Kristianti di awal tahun 2020. Sebuah lagu pop yang lebih bertema universal dan tidak lagi bernuansa romantisme. Dalam lagu barunya Tika membuka harapan untuk pendengarnya agar mau mengejar impian yang tertunda.

“Kalau punya mimpi kejarlah terus. Punyalah mimpi yang setinggi-tingginya. Setinggi mimpi kamu lebih keraslah meraihnya, jangan menyerah sama keadaan. Itu pesan lagu aku yang baru,” pungkas kelahiran tahun 1986 itu semangat. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Tika Kristianti, baca disini

Exit mobile version