Tika Kristianti Memotivasi Adik-adik Mahasiswa

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Inginku (Hanya Denganmu) pada Senin (14-08-2017) terlihat tampil di Kampus UNTIRTA membawakan hits single miliknya. Tika diundang mahasiswa kampus setempat untuk menjadi bintang tamu acara HUT RI ke 72.

“Ceritanya, Senin lalu dan hari ini aku dapat undangan acara di kalangan akedemisi. Senin lalu aku mengisi di Fakultas Tehnik UNTIRTA. Sedangkan hari ini aku diundang di kampus LP3I. Aku memotivasi adik-adik mahasiswa untuk pantang menyerah dalam mengejar pendidikan dan cita-cita berkarir di bidang apapun,” ungkap Tika saat dihubungi NAGASWARA News.

Tema HUT RI ke 72 Bekerja Bersama, menjadi materi Tika dalam memberikan penyemangat kepada adik-adik mahasiswa. Single Inginku (Hanya Denganmu) pun ia bawakan dihadapan para mahasiswa. Ketika ditanya soal makna Hari Kemerdekaan RI ke 72 Tika pun memberikan alasan yang kuat.

“Makna 17 Agustusan buat aku menjadi penyemangat untuk membangun bangsa lewat bidangku berkarir. Seni dan Pendidikan,” pungkas Tika. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com