Tika Kristianti Habis Divaksin Serasa Habis Angkat Beban

Jakarta,Untuk mencegah terjangkitnya virus Covid-19, pemerintah lewat Kemenparenkraf memberikan layanan vaksin virus Covid-19 kepada musisi, seniman dan pekerja industru kreatif. Penyanyi asal Cilegon, Banten, Tika Kristianti pun divaksin agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Kemarin dapat vaksin dari kemenparenkraf sebagai musisi dan seniman. Aku bangga juga karena label dan manajemen kita NAGASWARA sangat concern dengan artis-artisnya. Dan ternyata vaksin itu cepat banget prosesnya, ngga berasa tahu-tahu sudah selesai. Petugas dan paramedisnya sigap dan ramah-ramah banget jadi kita ngga tegang atau takut gitu,” ungkap Tika Kristianti saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (29/04/2021).




Diakui Tika setelah divaksin tangannya berasa linu. Menurutnya tangan yang habis divaksin rasanya seperti angkat beban. Tapi setelah 2 hari kemudian rasa itu sudah tidak ia rasakan lagi.

“Harapannya setelah vaksin pastinya sehat selalu terhindar dari Covid-19. Tapi kita tetap disipilin menjalankan prokes dan semoga seluruh masyarakat Indonesia juga mendukung program ini dan bisa memperoleh vaksinasi seluruhnya. Dan bagi yang sudah divaksin jangan malah jadi mengabaikan prokes, tapi sebaliknya harus lebih disiplin,” lanjut Tika yang saat ini tengah mempersiapkan single barunya.

Setelah merilis single “Andai Aku Dapat Terbang” setahun lalu, Tika belum merilis single baru. Semua terhambat karena pandemi virus Covid-19.

“Beberapa minggu lalu baru selesai diskusi dengan Pak Rahayu untuk menentukan lagu dan arrangernya. Mungkin baru mulai prosesnya bulan-bulan depan, mudah-mudahan prosesnya lancar dan bisa rilis tahun ini. Doain yah penonton,” harap Tika Kristianti single terbarunya selesai. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments