Tiga Serigala Sekarang Lebih Gahar

Jakarta, Lia Ladysta menjadi sosok yang paling akrab diantara grup baru NAGASWARA Trio Serigala Nia Reza dan Angel Phosta. Karena Lia Ladysta sudah akrab kiprahnya bersama grup Trio Macan yang sempat dipopulerkannya. Bersama grup barunya sekarang Lia mantan personel Trio Macan kini mencoba bangkit dengan semangat baru.

“Kenapa nama Serigala yang aku gunakan karena mau nunjukin gaharnya dangdut kita, kalau nama yang feminim atau lembut ngga cocok sama penampilan Lia dan personel Trio serigala lainnya. Karena ngga dipungkiri Lia punya ciri khas dan grup yang dulu juga Lia yang konsep dari segi penampilan di panggung. Mulai gibas rambut sampai aksi akrobat kayang dan lainnya Lia yang konsep,” jelas Lia Ladysta di studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Senin (11/2/2019).




Memperbaiki yang ada dan merubah kearah lebih baik menjadi konsep dasar Lia Ladysta bersama Trio Serigala. Pengalamannya bersama grup terdahulu menjanjikan wujud Trio Serigala lebih gahar, lebih berkesan dan Lebih original dibandingkan terdahulu.

“Trio Serigala lebih bertanggung jawab di karyanya. Karena kita ngga mau jadi penyanyi yang tidak meninggalkan kesan buat pendengarnya. Berbeda dari Trio sebelumnya Trio Serigala juga menampilkan karya original dan baru. Tidak ingin ada karya daur ulang dan menjiplak,” pungkas Lia Ladysta. NSM/Ary




Share Yah

Comments

comments