diberitain.com

Tiga Hari Menuju Konser Anggun C Sasmi

Tinggal tiga hari lagi penyanyi Anggun C Sasmi akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Konser bertajuk “Enchanting Anggun” itu akan diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (28/7/2024).

Dalam konser tunggalnya, itu Anggun yang tampil diringi komposer Andi Rianto dan Magenta Orchestra akan membawakan lebih dari 20 lagu. Ian Antono, Ahmad Albar, Isyana Sarasvati dan Fabio Asher dijadwalkan hadir sebagai bintang tamu dalam konser itu.

Di hari-hari terakhir menjelang konsernya, Anggun terlihat berlatih bersama Andi Rianto dan Magenta Orchestra di Rossi Musik Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan. Anggun C Sasmi mengaku baru sekali menjalani latihan pada Rabu (24/7/2024) kemarin.

“Persiapan, tentunya latihan. Karena terus terang saya baru satu kali latihan. Makanya ingin segera fokus latihan, supaya semua konsep yang sudah matang di kepala bisa dipraktikkan,” katanya kepada media, Rabu (25/7/2024).

Sebelumnya, dalam siaran pers yang dikirim Flashback Motions selaku promotor konser, Anggun mengatakan bahwa konser di Indonesia selalu punya kesan dan kenangan tersendiri di hatinya.

“Bagi saya bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri, yang tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata,” ucap Anggun.

“Kecintaan saya terhadap Indonesia sedemikian dalam, juga kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah saya lupakan,” tambah Anggun lewat keterangan tertulis itu.

Flashback Motion memastikan bahwa animo masyarakat terhadap konser Anggun ini cukup besar. Penggemar Anggun yang hadir di Indonesia dalam konser itu bahkan berasal dari Sydney, Amsterdam dan Afrika Selatan.

“Berdasarkan data penjualan loket kurang lebih hingga saat ini udah kurang lebih 75 persen terjual. Menurut saya keputusan ini tepat mengajak Anggun datang kembali ke Indonesia untuk mengadakan konser tunggal ini,” sebut Founder Flashback Motion Umbu Djoka Djawakoda.

Tiket termahal konser pelantun “Snow on the Shara” itu dibanderol dnegan harga Rp3.477.000. Sementara untuk area Festival diharga Rp677.000. (A3)

Exit mobile version