Tiara Marleen Tertawa Dapat Julukan Nenek Muda Dari Penggemarnya

Jakarta,Pelantun single “Atur Aja Bos”, Tiara Marleen, sekarang punya julukan baru dari penggemarnya di dunia maya, yakni “nenek muda”. Meski terbilang relatif muda, usia 32 tahun, ia diketahui sudah memiliki seorang cucu.

Kisah Tiara Marleen dengan cucunya itu terkuak di media ketika ia melaporkan menantunya, Yendri LIDA, ke Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (28/4/2021) kemarin.




Tiara Marleen mempermasalahkan Yendri LIDA terkait anaknya dari Monica Fuji diduga ditelantarkan. Saat ini, sang cucu diurus dan dipenuhi kebutuhannya oleh Tiara sebagai neneknya.

“Kalau tinggalnya sama Monica anakku. Cuma biaya dari aku. Dia sekarang tinggal di Garut,” ucap Tiara Marleen saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (29/4/2021).

Lepas dari masalah pelik yang tengah dihadapinya, kisah Tiara Marleen dan cucunya ternyata mengundang decak kagum netizen. Usia Tiara Marleen disebut relatif muda, namun ternyata sudah memiliki cucu.

“Makanya sering dipanggil nenek muda. Hahaha, masih hot aja kan?! ” ucap Tiara Marleen melucu.

Karena itu, penyanyi yang sedang mempromosikan single religi kolaborasi “Cintaku Karena Allah” bersama Shella O, Dinda Permata dan Bella itu punya kiat khusus agar tetap hadir hot.

“Semangat harus tetap muda dengan banyak aktivitas. Olahraga, kelola bisnis dan lain lain sehingga pikiran tetap muda, jiwa juga jadi muda,” pungkas penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, 24 Maret 1989 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments