Tiara Marleen Buktikan karya Baru Terserah Bos

Jakarta, Sempat dituding melakukan pansos, Tiara Marleen lebih pilih membuktikan kepada masyarakat bahwa ia benar-benar berkarya. Misanya, seperti kemarin, cewek berzodiak Aries ini melaksanakan pemotretan single terbaru, berjudul “Atur Aja Boss”, ciptaan Ipunk.

“Single ini tentang pacar kita diputusin, jadi kalau saya diputuskan itu enggak masalah, karena yang nunggu masih banyak,” ujar Tiara kepada NAGASWARA News, Senin (25/11/2019) kemarin.




Single “Atur Aja Boss” adalah single ke 15 yang berderet di jajaran musik dancedhut. Sebelumnya, penyanyi asli Bumbulang Garut, Jawa Barat itu telah merilis 14 single. Diantaranya, “Terbuang”, “Edan Kawin”, “Pengakuan”, “Aku”, “Om Telolet Om”, “Kwin Kredit”, dan “Ikan Asin”.

Sejak duduk di bangku kelas 4 SMP Tiara Marleen sudah terjun ke musik danghut. “Lalu aku coba mengikuti kontesan kayak festival-festival di Radio-radio, dikota kota gitu,” ungkapnya.

Kemudian, Tiara Marleen melanjutkan langkahnya untuk menggeluti berbagai kompetisi. Mulai dari ajang 3D, Artis Indonesia Next stars, Dangdut Mania, MNCTV, dan sebagainya.

Tiara Marleen bersukur, berkat salah seorang teman media, ia dikenalin Executive Producer dan bergabung ke NAGASWARA di akhir November 2019 ini.

“Alhamdulillah, pak bos (CEO NAGASWARA) memberikan kesempatan emas, aku seneng sekali, bangga bisa masuk di label ini, semoga lebih sempurna lagi karirku, dimata saya Nagaswara itu label yang sangat luar biasa,” paparnya.

Namun satu yang harus ia lakukan. Menurut Tiara Marleen, dirinya harus memperbanyak olahraga karena masih banyak kekurangan di bagian lengannya.

“Apalagi aku takut ditegor pak Boss, aku harus banyak olahraga untuk mengecilkan lengan dan meniruskan pipi,” ucapnya.

“Tapi enggak ditegor pun aku harus berupaya mengecilkan sendiri kok,” ujarnya, didampingi ibundanya tercinta. NSM/[KimSadewa]




Share Yah

Comments

comments