Tiara Marleen Bikin Wik Wik Ambyar Nekad ke Jakarta

Jakarta, Penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu Ikan Asin, Tiara Marleen, memiliki penggemar fanatik yang juga datang dari kalangan musisi. Salah seorang pengamen yang viral di media sosial, Wik Wik Ambyar, rela menempuh perjalanan jauh dari Kota Gudeg, Yogyakarta, demi menemui sang idola di Jakarta, baru-baru ini.

Wik Wik Ambyar pengamen yang viral di media sosial itu akhirnya bertemu Tiara Marleen di Jakarta. Ini berkat perjuangannya menyisihkan uang dari hasil ngamen untuk ongkos ke Jakarta.

Menurut Tiara Marleen, saat ia dan keluarga sedang makan malam di sebuah warung makan pinggir jalan, tiba-tiba muncul seorang pengamen membawakan lagu Ikan Asin. Tak disangka, pengamen itu adalah Wik Wik Ambyar.

“Dia datang ingin memberikan kejutan. Enggak nyangka aja, justru saat aku makan di warung pecel lele pinggir jalan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur,” tutur pelantun single Atur Aja Bos ini.

Pertemuan tak terduga itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Wik Wik Ambyar yang sudah lama ingin bertemu Tiara Marleen hingga nekat datang ke Jakarta.

“Lucu orangnya, enggak nyangka datang beneran, nekad banget,” ujar Tiara, kepada NAGASWARA News. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Tiara Marleen, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com