Site icon diberitain.com

The Virgin Visit Radio Pro 2 dan RDI, Jangan Lewatkan!

Grup duo The Virgin setelah merilis dan melaunching single bertajuk “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” di NAGASWARA, selanjutnya project musik bentukan Ahmad Dhani itu akan visit radio di Jakarta.

Hal ini mereka lakukan untuk mendekatkan pendengar radio dengan lagu baru The Virgin tersebut. Untuk itu, Dara yang selama ini bermukim di Bali, akan meluangkan waktunya di Jakarta menjalani promo radio bersama Mita.

“Senin 15 Januari 2024 The Virgin akan berkunjung ke radio Pro 2 Jakarta, on air live interview jam 9 pagi. Selanjutnya radio RDI Jakarta jam 1 siang,” jelas Mita, Kamis (11/1/2024).

Menurut Mita, sebelumnya single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” sudah airplay perdana di seluruh radio Indonesia pada Selasa (9/1/2024). Dipilihnya tanggal itu karena punya sejarah bagi The Virgin, dimana 9 Januari kemarin The Virgin berulang tahun ke-15.

Tahun 2024 ini menjadi tahun spesial bagi grup duo The Virgin yang beranggotakan Mita (gitar/ vokal) dan Dara (vokal). Pada momen ulang tahun ke-15 ini, The Virgin juga merilis single “Cinta Terlarang (Milik Temanku)”.

Single ini memang menjadi sekuel “Cinta Terlarang” yang menjadi hits dan mengangkat nama The Virgin di tahun 2009. The Virgin ini adalah aset dunia musik Indonesia. Dua figur, Dara dan Mita ini seakan memberi pesan emansipasi dalam bermusik dan berkarya di industri musik Indonesia.

Mereka konsisten selama 15 tahun dalam berkarya dengan merislis single dan album yang hits di masyarakat. Untuk sukses single terbaru The Virgin di masyarakat, tentunya peran stasiun radio sangat menentukan dalam mendekatkan konten lagu ke pendengar setia radio.

“The Virgin dari dulu setiap merilis single terbaru selalu visit ke radio, karena stasiun radio merupakan bagian dari yang menyukseskan single para musisi,” tambah Dara. (BOIS)

Exit mobile version