The Virgin Sibuk Off Air, Target Beresin Album Juga Digenjot

Masuk Dalam Agenda Kampanye Pilpres 2024

The-Virgin-Sibuk-Off-Air,-Target-Beresin-Album-Juga-Digenjot

The-Virgin-Sibuk-Off-Air,-Target-Beresin-Album-Juga-Digenjot

Pasangan duo Mita dan Dara yang tergabung dalam The Virgin saat ini tengah sibuk dengan jadwal manggung yang padat merayap. Belum lagi saat ini The Virgin masuk dalam agenda kampanye Pilpres 2024 salah satu pasangan Capres/ Cawapres.

” The Virgin saat ini masih off air-off air aja. Kemungkinan mau jalan kampanye juga dengan salah satu paslon, lalu masih urusin album The Virgin colongan jadwal nih, karena deadline album kami juga harus selesai segera dengan bentroknya jadwal. Kita coba untuk maksimalin semuanya,” ungkap Mita , Kamis (26/10/2023).

Menurut Mita, album The Virgin yang akan rilis tahun 2024 nanti bertepatan dengan ulang tahun ke 15 The Virgin. Peluncuran album pasangan Mita dan Dara  tersebut diperkirakan bakal rawan tertunda dikarena lagi bertepatan dengan nuansa politik.

Lalu bagaimana Mita mengatur jadwal menyelesaikan album terbarunya dengan kegiatan yang begitu padat saat ini.

“Alhamdulillah bisa atur jadwalnya. Karena ada tim juga yang bantu urus. Lalu untuk album juga kita ada yang bantu dari music director. Semoga kelar dengan tepat waktu. Aamiin,” tambah Mita.

Jadwal manggung yang padat memang membuat Mita sedikit terhambat dalam mengerjakan project album terbaru The Virgin. Mita dan Dara akan mempersembahkan album terbarunya tersebut untuk para Virginity di seluruh tanah air.

“Jadi Alhamdulillah bisa jalan walau kayanya bakal ada kesulitan deadline yang di atur NAGASWARA dengan jadwal kita masing-masing yang masih bentrok dan juga dari tim NAGASWARA sudah ngasih deadline lagu, hanya dari kita yang masih bentrok-bentrok. Tapi Insyaallah aman dan selesai tepat waktu. Bisa memberikan hadiah buat para Virginity,” tutup wanita pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version