The Virgin Promo Lagu Baru di Channel YouTube Nikita Mirzani

Jakarta,Duo The Virgin, Mita dan Dara, ungkap single terbaru miliknya “Tak Ingin Menggantikannya” di Youtube Channel Langit Entertainment dengan host Nikita Mirzani & Dinar Candy. Cerita single terbaru The Virgin pun langsung dijelaskan oleh Mita sebagai pencipta lagu.

“Lagu ini bercerita tentang keikhlasan seseorang dalam mencintai, dia mencintai dengan tulus mangkanya aku kasih judul ‘Tak Ingin Menggantikannya’. Video klipnya pun dibuat dramatis dan menyentuh banget. Mangkanya nonton deh video klipnya,” ungkap Mita saat menjelaskan single terbarunya kepada Nikita Mirzani & Dinar Candy di channel YouTube “Langit Entertainment” yang diupload 17 April 2021 lalu.




Nikita juga menanyakan kepada The Virgin sebagai musisi, apakah sedih di era sekarang promo lagu hanya bisa dilakukan di YouTube?

“Sedih banget sih karena merasa nggak dihargai. Terus sekarang kita kalah dengan yang cover musik,” lanjut Mita menjawab pertanyaan Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Nikita pun menjelaskan kalau keadaan sekarang tidak ada lagi televisi yang khusus mempromosikan karya musik, salah satunya menayangkan video klip. Dinar Candy pun nyeletuk kalau sekarang promo lagu bisa lewat aplikasi joget-joget seperti TikTok.

“Kita bikin lagu bukan buat joget-joget, yang penting kita ada usaha masih mengeluarkan karya terbaru,” jelas Mita lagi.

Pada kesempatan tersebut, Nikita dan Dinar juga membahas penampilan Mita tampil dengan rambut panjang dalam video klip “Tak Ingin Menggantikannya”.

“Gak ada bagus-bagusnya aku tampil rambut panjang, Nag kalau penasaran sama penampilan aku tonton ya video klip aku ‘Tak Ingin Menggantikannya’,” ajak Mita mempromosikan single terbarunya itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments