The Virgin, Pilih Muncul di Platform Digital untuk Single Terbaru

Jakarta,“Cinta Terlarang” merupakan masterpiece yang mengangkat nama duo The Virgin di industri musik tanah air. Berawal dari lagu tersebut, kini band dengan personil Mita dan Dara itu telah merangkum karya lebih dari empat album.

Menandai 12 tahun perjalanan karir musik mereka, tahun 2021 ini, The Virgin merilis single terbarunya yang berjudul “Tak Ingin Menggantikannya”. Menurut Mita, single itu diramu masih menggunakan formula single perdana The Virgin.




“’Tak Ingin Menggantikannya’ kalau dari segi aransemen masih yang ada di RCM. Mas Wawan dan masih Mas Dhani juga yang produce. Masih gayanya The Virgin. Melow-nya juga masih seperti dulu. Jadi tidak jauh-jauh dari ‘Cinta Terlarang’-lah,” ucap Mita The Virgin di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lewat single yang dirilis sebulan lalu itu, Virgin berharap dapat mengulang sukses “Cinta Terlarang”. Namun demikian, perbedaan dinamika industri musik dulu dan sekarang, membuat Virgin punya cara berbeda memperkenalkan lagu terbaru mereka.

“Sekarang jarang banget TV dengan acara musik. Sementara The Vlrgin tidak ingin bergosip, dan ingin diangkat karyanya saja. Tidak seperti awal muncul, kini Vlrgin lebih banyak muncul di platform digital untuk perkenalkan karya baru,” tambah Mita.

Sejak video klip single “Tak Ingin Menggantikannya” diupload NAGASWARA di channel YouTube N-Pop Official pada 23 Maret 2021 yang lalu, video klip itu sudah dilihat hampir satu juta kali.

Mita mengaku bersyukur lagu mereka dengan konsep original The Vlrgin itu masih dapat diterima para pecinta musik, terutama Virginity. Ia tak memungkiri, konsep musik di awal kemunculan The Virgln, sudah jauh berubah dengan di sekarang.

“Era sekarang, yang terpenting karya kami masih didengar oleh kalian aja udah suatu kebanggaan buat kita. Booming atau nggak-nya, itu bonus dari Allah SWT,” katanya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments