The Virgin Perkenalkan Video Klip, Mita Tampil Feminim!

Jakarta,The Virgin secara resmi memperkenalkan video klip single terbaru mereka, “Tak Ingin Menggantikannya” lewat akun YouTube N-Pop Official, Selasa (23/3/2021) hari ini.

Dalam video klip garapan RonyRom itu, Mita tampil tak biasa. Gitaris dan pencipta lagu-lagu The Virgin itu mengenakan wig, dan menonjolkan sisi feminimnya.




Tapi siapa mengira, tampil dengan dandanan perempuan, ternyata membuat Mita tak percaya diri. Ia bahkan sempat merasa “parno” dengan dandanan tersebut.

“Aku takut aja merusak akting Dara dengan model cowoknya. Tapi menurut Neng (Dara) dan yang lain bagus saja. Aku sih berharap sesuatu yang beda dari Mita bisa diterima,” tutur Mita di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebaliknya, penampilan Mita yang feminim dalam video klip “Tak Ingin Menggantikannya”, justru diakui Dara sangat spesial. Ia memuji sahabatnya yang terlihat cantik dengan wig sebahu itu.

“Mita itu cantik banget pakai wig. Ikal-ikal gitu. Feminimnya keluar. Asal jangan bergerak saja, nanti tomboy-nya keluar lagi. Dia nggak pede takutnya kaya anak metal, kaya preman gitu. Padahal nggak. Lucu banget,” tambah Dara dalam kesempatan yang sama sambil tertawa.

Penampilan Mita yang berbeda lewat video klip “Tak Ingin Menggantikannya” memang menjadi salah satu hal spesial dalam perayaan 12 tahun The Virgin. Sejak menciptakan lagu tersebut, Mita dan Dara memang sudah berniat memberikan sesuatu yang spesial.

“Ini benar-benar spesial. Aku ciptainnya spesial. Cerita dibaliknya itu spesial. Pembuatan video klipnya juga spesial. Untuk 12 tahun The Virgin juga spesial. Semua yang sudah dirancang spesial ini semoga tidak gagal kalau video klip-nya dilihat orang,” jelas Mita yang memiliki nama lengkap Cameria Happy Pramita itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com