Site icon diberitain.com

The Virgin Live Streaming TikTok Bareng Virginity

The Virgin Live Streaming TikTok Bareng Virginity

The Virgin Live Streaming TikTok Bareng Virginity

Untuk kali pertama, The Virgin yang beranggotakan Mita dan Dara menjalani live streaming TikTok bareng Virginity.

Interaksi langsung The Virgin dengan para fansnya itu dilakukan sambil menunggu video klip “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” tayang di akun YouTube NAGASWARA pada Selasa (9/1/2024) malam.

Tentu tidak mudah bagi Mita dan Dara menjalani live TikTok kali pertama. Dara sendiri berada di Bali, sementara Mita di sebuah rumah sakit sambil menemani sang bunda yang tengah sakit.

“Tapi tetap semangat. Gaptek-gaptek sambil dipelajari kan tombola tau seting-setingnya,” ucap Mita tanpa sungkan kepada penggemarnya yang mengikuti live streaming tersebut.

Sebisa mungkin Mita dan Dara mencoba berkomunikasi dengan para penggemarnya di dunia maya. Mereka juga banyak bertanya bagaimana membuat seting tampilan TikTok agar nyaman dilihat.

“Nggak usah malu-malu, ini kan sama Virginity juga,” ucap Mita.

Aksi Mita dan Dara yang natural itu, tak urung membuat para penggemar mereka memberikan beragam komentar akrab. Bagi mereka, dua personil The Virgin itu sangat terlihat lucu.

“Ini bedua lucu bet wkwk pada gaptek wkwk,” tulis akun @boboboy.

“Dari merilis pertma kk ku udh ngefans bgt KA,” ucap akun @LEo

Lewat live streaming TikTok itu, Mita dan Dara juga berbagi cerita soal single terbaru mereka, “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” yang dirilis NAGASWARA di hari sama dimana The Virgin berulang tahun ke-15, Selasa (9/1/2024).

Interaksi antara The Virgin dengan Virginity di TikTok berlangsung kurang lebih satu jam. Mita dan Dara juga menerima ucapan selamat ulang tahun, termasuk pujian atas lagu dan video musik “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” yang akhirnya tayang di YouTube.

“Terimakasih buat Virginity yang sudah sama-sama ikut menonton preview video musik ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’ di YouTube NAGASWARA. Lain kali lagi kita live streaming TikTok bareng ya,” ucap Mita. (A3)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version