diberitain.com

The Virgin Konser Tertutup di Kutai Barat

The Virgin baru saja menggelar konser di Kutai Barat, Kalimantan Timur. Konser tersebut berlangsung di GOR Desnan Kabupaten Kutai Barat. Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK pada Rabu (1/5/2024) lalu itu tertutup untuk umum (private).

Hal ini pun membuat fans The Virgin yang dikenal dengan sebutan Virginity kecewa tidak bisa melihat aksi Mita dan Dara. Seperti diketahui setiap konser duo tersebut, para fans mereka yaitu Virginity dengan setia hadir. Virginity tak ingin melewatkan aksi idola mereka Mita dan Dara.

The Virgin tampil di Kutai Barat diundang untuk acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK Kabupaten Kutai Barat. Oleh karenanya acara tersebut tidak digelar di lapangan terbuka untuk umum.

“Panitia telah mengkonfirmasi bahwa kegiatan penampilan the virgin adalah acara TERBATAS, hanya untuk tamu undangan PKK Kabupaten Kutai Barat, bukan untuk umum,” ungkap akun @infokonserkubar seperti dikutip diberitaincom.

Meski demikian, penampilan mereka ketika itu membuat anggota PKK seluruh Kabupaten Kutai Barat terhibur dengan lagu-lagu hits The Virgin. Mita dan Dara pun membawakan single-single hits mereka seperti “Cinta Terlarang”, “Sayangku”, “Belahan Jiwa” dan single terbaru mereka “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”.

Terkait kekecewaan Virginity Kutai Barat segera dibayar oleh panitia konser. Mereka menjanjikan akan kembali ke Kutai Barat untuk mengobati kerinduan fans mereka.

“Jadi bagi virginity @thevirginbandofficial mohon bersabar, kita doakan semoga the virgin diundang lagi saat perayaan HUT RI atau perayaan Dahau nanti,” tutup panitia lewat akun @infokonserkubar. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version