Site icon diberitain.com

The Virgin Gak Ada Capenya Promoin “Cinta Terlarang 2”

The Virgin Gak Ada Capenya Promoin “Cinta Terlarang 2”

The Virgin Gak Ada Capenya Promoin “Cinta Terlarang 2”

Selepas merilis single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” pada bulan 9 Januari 2024 kemarin, The Virgin kembali bersiap memperkenalkan album baru mereka.

Momen menuju rilis album solo ketiga itu mereka perkuat dengan menyambangi radio-radio di beberapa daerah termasuk sejumlah kantor redaksi media online.

Bagi The Virgin yang beranggotakan Mita dan Dara itu, agenda promo ke radio-radio dan media online itu wajib mereka jalani sebagai bentuk komitmen kepada label.

Tidak hanya itu, Mita dan Dara juga komitmen dengan diri masing-masing untuk bekerja keras demi sukses setiap single atau album yang mereka rilis.

“Kita udah full promo karena memang instruksi dari label dan kita juga pengin gempurin juga untuk menuju album. Kita bakal keliling terus,” jelas Mita yang didampingi Dara, belum lama ini.

Hadir di setiap stasiun radio dirasakan Mita dan Dara sebagai pengalaman menarik. Dalam banyak kesempatan. Mereka tidak hanya tampil on air dan berhadapan dengan penyiar radio, tapi di momen yang sama, keduanya juga bertemu langsung dengan para penggemarnya.

The Virgin Segalanya Bagi Virginity

Tentu saja, untuk para penggemarnya yang akrab dengan sapaan Virginity itu, The Virgin tak pernah hitung-hitungan. Bagi mereka, Virginity adalah segalanya. Bertandang ke radio dan media online atau bertemu Virginity, selalu menjadi hal yang sama serunya bagi Mita dan Dara.

“Seru banget. Kita sebenarnya nggak se-expected ini ya. Kita pikir cuma akustikan, radio, ngobrol, tapi ternyata rame banget. Udah berasa kaya konser, kaya off air,” lanjut Mita dan Dara serempak.

Tahun 2024 ini, The Virgin sudah masuk usia 15 tahun. Selama itu pula Mita dan Dara mengumpulkan satu cinta mereka untuk terus menghidupkan The Virgin dan membagi sebanyak mungkin lewat bahasa lagu kepada Virginity.

Siapa mengira, dalam usia 15 tahun, The Virgin sudah punya penggemar turun temurun. Dimana yang tadinya masih berusia remaja, maka sekarang sudah ada yang punya anak remaja. Satu tantangan terberat The Virgin adalah bagaimana menghadirkan lagu-lagunya kepada Gen Z.

“Harapannya mudah-mudahan lagu baru yang dikeluarkan ini bisa disukai masyarakat Indonesia, terutama Gen Z yang masih ABG- ABG. Mudah-mudahan kita bisa merangkul mereka semua dan mereka juga suka sama lagu kita,” tutup Dara. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version