The Virgin & Black Champagne Akur-Akur Saja

Jakarta, Kabar dugaan The Virgin bubar dipicu dengan munculnya duo Mita dan Citra dalam projeck musik Black Champagne ditambah lagi Dara mengeluarkan single solo. Kedua kabar ini semakin panas dan diyakini para fans mereka. Semua akhirnya terjawab ketika The Virgin kembali mengeluarkan album The Best The Virgin One Dekade yang diluncurkan Rabu, 27 Februari 2019 di Bands Cafe, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kita semua saling mendukung, Dara bersolo karir, saya duet dengan Citra di Black Champagne, hari ini terjawab bahwa kita semua punya komitmen dan tetap kompak baik The Virgin maupun Black Champagne,” ungkap Mita saat jumpa pers peluncuran album The Virgin.

Menurut Mita namanya seniman tentu bebas mengekspresikan karyanya. Termasuk Dara saat bersolo karir mengeluarkan single sendiri.

“Sayangnya Dara mengeluarkan solo tidak di NAGASWARA, ke depan Dara akan mengeluarkan single solo di NAGASWARA, termasuk saya juga. Meski kita bersolo karir, kita tetap komitmen dengan The Virgin maupun Black Champagne,”pungkas Mita. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar The Virgin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com