The Virgin Berhutang kepada Ahmad Dhani

Jakarta, Di balik nama besar pasangan Mita dan Dara The Virgin ada sosok yang tak bisa mereka lupakan, dia adalah Ahmad Dhani. Meski saat ini sosok orang yang mereka hormati ini tengah tersandung masalah, Mita dan Dara tak pernah melepaskan nama Ahmad Dhani dalam perjalanan karirnya bermusik.

“Setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing .. Dan saya bangga beliau sudah hadir dalam jalan hidup saya dgn menjadikan karier saya baik hingga bisa memberi nafkah keluarga besar saya. Tanpa Ahmad Dhani saya tidak bisa membelikan mama rumah dan mobil,” ungkap Mita The Virgin saat peluncuran album 1 Dekade di Bands Cafe, Kemayoran, Rabu 27-02-2019 kemarin.

Mita The Virgin memberikan dukungan moril kepada Ahmad Dhani. Ia mencoba meyakinkan bahwa masih banyak orang yang peduli terhadapnya. Apalagi Ahmad Dhani telah menjadikan Mita dan Dara artis terkenal seperti sekarang.

“The Virgin tidak memihak manapun dalam berpolitik, kami sangat menghormati mas Ahmad Dhani. Kami berharap kasus beliau segera selesai. Keep strong Boss @ahmaddhaniofficial @ahmaddhaniprast .. Mas Dhani ga sendiri kok ,, we love u ..,” pungkas Mita The Virgin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar The Virgin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com