Site icon diberitain.com

The Virgin, Albumnya Tinggal “Brojol” Saja

The Virgin, Albumnya Tinggal “Brojol” Saja

The Virgin, Albumnya Tinggal “Brojol” Saja

The Virgin memastikan bahwa secepatnya album terbaru mereka akan rilis. Mita dan Dara bahkan memastikan jika Pemilu 2024 ini hanya berjalan satu putaran, maka album The Virgin tinggal dirilis saja.

“Habis kampanye selesai,” ucap Dara menjawab kepastian rilis album The Virgin saat tampil diwawancara Radio Cakra FM, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

“Biar Pilpres (pemilihan presiden) ini beres dulu ya. Harusnya sih kemarin (9 Januari 2024),” tambah Mita.

Mita dan Dara memang berharap merilis album baru tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke-15 The Virgin pada 9 Januari lalu. Namun karena waktunya berdekatan dengan masa Pilpres, mereka sepakat bersama NAGASWARA untuk menunda agenda rilis album tersebut.

“Harusnya 9 Januari kemarin pas ulang tahun ke-15 The Virgin tapi masih masa kampanye kan, takutnya kalah momen jadi kita mundurin,” tambah Dara.

Untuk menyiasati hal itu, The Virgin kemudian merilis single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”. Single itu menjadi sequel dari dari “Cinta Terlarang” yang menjadi hits Mita dan Dara di tahun 2009 lalu.

“Pastinya ‘Cinta Telarang 2’ akan masuk di album itu. Ada 9 lagu di album tersebut, empat atu 5 di antaranya adalah lagu baru,” imbuh Mita.

Mita mengungkapkan, album yang menjadi album solo ketiga The Virgin itu sudah final. Oleh karenanya Mita menyebut sangat berharap Pilpres 2024 ini berlangsung satu putaran sehingga album tersebut dapat segera dirilis.

“Kalau Pilres kelarnya satu putaran, ya abis Lebaran kita rilis. Karena albumnya itu tinggal brojol aja. Udah bukan tiga,” sambung Mita sambil tertawa. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version