diberitain.com

The Dudas Minus One Gaya Motoran Selebritis Top

Belakangan di sosial media beredar empat cowok selebritis yang terdiri Ariel, Raffi Ahmad, Gading Martin dan Desta yang tergabung dalam The Dudas Minus One tengah touring dengan motor besar Harley Davidson di daerah Kabupaten Langkat. Sumatera Utara.

Pemilihan nama The Dudas Minus One berkaca dari status mereka. Gading, Ariel, dan Desta diketahui menjadi duda setelah bercerai dengan istri masing-masing, sementara Raffi Ahmad masih berstatus menikah dengan Nagita Slavina.

Gara-gara The Dudas Minus One ini pula dikabarkan Nagita Slavina marah-marah dengan Raffi Ahmad karena menggunakan nama The Dudas.

“Istri gue marah-marah ini katanya kenapa sih namanya The Dudas? Kamu mau jadi duda?” gitu katanya,” kata Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya, Jumat (28/6/2024) lalu.

Namun Raffi mengklarifikasi kalau nama The Dudas ada Minus One-nya dimana kata Minus One adalah dirinya yang bukan berstatus duda.

The Dudas Minus One Gaya Motoran Selebritis Top
The Dudas Minus One Gaya Motoran Selebritis Top
Touring ke Kampung Halaman Ariel NOAH

Dalam video yang dirilis Rans Entertainment keempat pria tersebut melakukan perjalanan menuju kota Medan melintasi kebun sawit dan ngopi di sebuah kafe di pinggir sungai.

“Kita awal-awalnya asik lagi main bilyard seru-seuran tiba-tiba kita ngobrol gimana kalau kita motoran touring. Padahal gue touring itu sebelum gue nikah,” ungkap Raffi Ahmad di Youtube Channel Rans Entertaiment.

Keempat pria selebritis ini pun tampil mengenakan jaket bergambar logo The Dudas Minus One . Raffi. Gading. Desta dan Ariel masing-masing membagikan potret keseruan mereka lewat Instagram masing-masing.

The Dudas Minus One Gaya Motoran Selebritis Top

Hingga ada sebuah foto yang mencuri perhatian. Yaitu ketika mereka berempat sedang berada di sebuah bekas rumah sakit terbengkalai.

Selain touring mereka juga melakukan wisata kuliner di Lesehan Pelataran 99 di daerah Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara di mana daerah tersebut adalah kampung halaman Ariel Noah.

Setelah lelah touring dengan motor Harley Davidson kemudian para cowok The Dudas Minus One ini menyempatkan diri mandi di sungai dengan air deras.

“Senang bisa menyatu dengan alam, kita ngobrol-ngobrol dan berenang kaya akamsi (anak kampung situ). Rasanya indah bener. Keren kampungnya Ariel,” tutup Raffi Ahmad di seri pertama video The Dudas Minus One touring ke Medan, Sumatera Utara. Tim NMC

Exit mobile version