The Dance Company Kumpulkan Dana Untuk Covid 19

Jakarta, Virus corona yang sedang melanda seluruh dunia ini, berdampak juga untuk kegiatan para artis dan musisi di Indonesia. Imbauan yang terus diingatkan yaitu tetap berada di rumah, membuat beberapa dari mereka harus menunda pekerjaannya dan bekerja dari rumah.

Dampak dari virus Corona banyak memuat orang harus kehilangan mata pencaharian. Bersama yayasan Kita Bisa, The Dance Company mengumpulkan donasi yang nantinya diberikan untuk kebutuhan dampak dari virus corona.

“Dana yang terkumpul saat ini sudah Rp 47.807.927, targetnya donasi yang kami kumpulkan sampai 100 juta rupiah, semoga terkumpul,” ungkap Baim The Dance Company.

Untuk menarik para donasi, The Dance Company sempat melakukan konser online melalui akun Instagram mereka.

“Kalau imbauan tetap di rumah tersebut membuat kita bisa bermalas-malasan di rumah, jangan sedih. Jangan takut bosan, karena kita bisa dapat banyak hiburan dari gadget yang kita miliki. Para artis dan musisi tidak tinggal diam, mereka melakukan banyak cara agar tetap bisa menghibur dan membantu masyarakat untuk tidak bosan di rumah,” lanjut Baim.

Tidak hanya satu kali, The Dance Company juga manggung online agar donasi yang mereka kumpulkan cepat mencapai target.

“Semoga dana yang terkumpul bermanfaat bagi masyarakat dan virus corona segera berakhir di tanah air kita, Aamiin,” tutup Baim. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com