Thavia Single Rahasia di Album Popnesia

diberitain.com – Jakarta, Dalam acara launching album POPnesia yang berlangsung Mitra Terence Gatot Subroto Jakarta Kamis 30 November 2017 silam, satu nama baru diblantika musk pop menarik banyak perhatian. Dialah pelantun single “Rahasia” dalam deretan karya album “POPnesia” yang di isi banyak nama besar seperti Delon dan Hengky Kurniawan .

“Aku bersyukur dan berutung karya perdana aku di industri musik, dimasukkan bareng sama artis besar kayak ka Delon dan ka Hengky, dalam album Popnesia juga sangat berwarna dan saling berbeda satu sama lainnya. Lagu aku “Rahasia ‘ diciptakan Pay Caramel lebih ke pop Jazz” ucap Thavia.

Thavia juga mengharapkan “Rahasia” dapat mencuri perhatian pecinta musik Jazz dan pop tanah air. Meskipun dengan balutan musik ringan serta easy listening, Thavia berharap karyanya dapat diperhitungkan selain nama-nama besar dalam album “POPnesia” lainnya.

“Saya berharap penyuka musik jazz dan pop di tanah air akan menyukai lagu perdana saya . serta masuknya lagu “Rahasia” bersama karya dari kak Delon dan lain menambah kans musik saya lebih didengarkan lagi,”pungkas Thavia. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments