Thavia Menangis Saat Bawakan Single Rahasia

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi pendatang baru Nagaswara Thavia memulai karir bernyanyinya sebagai wedding singer di berbagai acara pernikahan. Terbiasa bernyanyi namun Tahvia punya kesan tersendiri atas pengalaman pertama rekaman. Membawakan karya perdana ciptaan Pay Caramel Band yang berjudul “Rahasia“, menangis dilakukan Thavia saat proses rekamannya .

“Ternyata jauh lebih sulit membawakan lagu sendiri dibandingkan membawakan lagu orang lain. seharian aku habiskan untuk dapatkan kualitas rekaman yang sesuai dengan keinginan pencipta lagunya Pay. apalagi lagu ciptaannya yang berjudul “Rahasia ” ini membutuhkan karakter khusus,” ucap Thavia saat Phoner Radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Thavia sendiri terbiasa membawakan karya-karya bernuansa cinta yang dibawakan penyanyi sekelas Whitney Houstun maupun Celine Delon. Sebagai seorang wedding singer mampu membuat nuansa romantis dalam acara merupakan tuntutan. Semua terasa mudah saat bernyanyi di acara pernikahan dengan lagu orang lain.

“Susahnya memberi aura ke lagu kita dengan karakter kita hingga menyentuh orang lain. kalau lagu orang lain kita tinggal mencontoh dan orang lain mudah untuk turut merasakan lagu yang sudah populer. Itulah sulitnya untuk mengemas lagu sendiri dan diterima masyarakat,” pungkas Thavia. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments