diberitain.com

Thariq-Aaliyah dan Dustin-Ditha Perlihatkan Pas Foto Nikah

Thariq-Aaliyah dan Dustin-Ditha Perlihatkan Pas Foto Nikah

Calon pengantin Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja memposting pas foto mereka yang akan dipasang di buku nikah. Sebelumnya, pasangan komika Dustin Tiffani dan Ditha Amalia juga melakukan hal sama di Instagram mereka.

“Counting hours,” tulis Aaliyah Massaid yang ditautkan ke Instagram calon suaminya Thariq Halilintar.

“Bismillahirrahmanirrahim. teman teman tolong do’a kan ya, dan siapa nieh yang penasaran liat ane ijab kabul? Sehhhh,” tulis Dustin Tiffani dan Ditha Amalia di Instagram mereka juga.

Layaknya foto calon pengantin untuk kebutuhan administrasi Kantor Urusan Agama (KUA), foto-foto dua pasang calon pengantin itu diambil dengan latar belakang berwarna biru. Sementara masing-masing dari mereka mengenakan atasan berwarna putih.

Thariq-Aaliyah dan Dustin-Ditha Perlihatkan Pas Foto Nikah
 Perlihatkan Pas Foto Nikah dua pasang selebritis

Pas foto nikah memang menjadi salah satu syarat penting guna memenuhi dokumen-dokumen resmi pasangan yang akan menikah. KUA menentukan ukuran pas foto yang sesuai untuk ditempel pada buku nikah adalah 2×3 atau 4×6 dengan latar belakang berwarna biru.

Agar foto “sekali seumur” hidup itu maksimal, biasanya calon pasangan pengantik diminta untuk memakai riasan wajah “clean make up” atau make up sederhana. Pas foto yang memberikan kesan formal itu juga sebaiknya diambil oleh fotografer profesional.

 Perlihatkan Pas Foto Nikah dua pasang selebritis

Sebelum membagikan pas foto pernikahan mereka, Thariq dan Aaliyah sempat memperlihatkan rentetan foto-foto prewedding mereka yang dilakukan di Solo dan Yogyakarta. Tradisi budaya yang mereka pilih panen pujian warga net.

Sementara, pasangan Dustin Tiffani dan Ditha Amalia diketahui melangsungkan proses lamaran pada Minggu (9/6/2024). Sama halnya dengan Thariq-Aaliyah, Dustin dan Ditha juga tidak membuka ke publik kapan tanggal pernikahan mereka. (A3)

Exit mobile version