Tetap Tampil Cantik, Bebizy Hindari Stress

Jakarta, Hadir di acara peluncuran album religi Melodi Cinta Ramadan 2019, di Main Atrium, Green Pramuka Square, Jakarta, Selasa 30 April 2019, Bebizy tetap nampak cantik. Di usianya yang ke sekian, Bebizy tetap tampil cantik bahkan masih memiliki bentuk tubuh yang menawan.

Tidak hanya bentuk tubuhnya, wajah Bebizy juga masih rupawan dan bisa dibilang masih layak dikategorikan sebagai selebriti muda.

Bebi menjelaskan, memiliki bentuk tubuh seperti saat ini hanya dilakukan dengan berolahraga dan juga menjaga pola makan, serta cukup beristirahat.

“Olahraga dan makan diatur. Aku bukan tipe orang yang harus cantik banget. Aku natural aja. Kalau agak gemuk yah olahraga. Ngga harus sedot lemak. Ngalir aja,” kata Bebizie di acara peluncuran single religi “Rejeki Takkan Tertukar“, ciptaan Jaya RPH & Depp.

“Alhamdulillah masih banyak orang menyebut body masih kayak ABG,” tambahnya.

Mengenai wajahnya yang masih tampak mulus dan cantik, Bebi mengaku sering melakukan perawatan di rumah saja, sambil menghindari stress.

Pelantun single “Berdiri Bulu Romaku” itu, hal yang paling utama merawat tubuh ialah menjauhkan dirinya dari rasa stres yang melanda, yang selalu dirasakan oleh para kaum hawa pada umumnya.

“Aku tidak bisa mikir berat. Kalau mikir berat yah pasti berat badan aku drop banget. Aku ngga boleh kurus dan gemuk banget,” ungkapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com